As Sunah, Muhammad

Perkembangan Isu Murahan, “Pemindahan Makam Nabi”


isu pemindahan makam nabiKultwit @Yufid tentang isu murahan, “Pemindahan Makam Nabi”

1. Isu ini sudah berkembang ditahun 2012 ,kami bongkar isu murahan ini baca => Fitnah! Arab Saudi akan Menggusur Makam Nabi. Sekarang isu ini ditiupkan lagihttp://www.konsultasisyariah.com/fitnah-arab-saudi-akan-menggusur-makam-nabi/

2. Isu pemindahan makam yang digembor-gemborkan media Indonesia tadi cuma diambil dari media kafir The Independent dan Daily Mail

3. Isu pemindahan makam nabi memang “layak jual” untuk membuat resah umat Islam

4. Mereka orang kafir dan fasiq suka kalau umat Islam resah dan saling tuding bahkan adaormas Indonesia somasi pak presiden segala

5. Oh iya berita kayak gini memang sengaja di goreng sama wartawan meja modal terjemahbuat dongkrak media abal-abalnya. Ngga ada amanah #kevalidan berita

6. Yang bikin gerah ada media yang katanya #Islam dan koar2 #Jihad ikut ambil berita ini , dan parahya gambarya bukan makam nabi, tapi makam jalaludin rumi

7. Baca bantahan ini bahwa pemerintah saudi membantah pemindahan makam nabi:) =>http://bit.ly/1qbzt12

8. Sumber berita masalah isu ini ternyata merujuk pada seorang yang bernama Dr. Irfan Al-Alawi, orang liberal terindikasi syiah yang tiap tahun bikin isu yg sama

9. Dr. Irfan Al-Alawi ini pengajar di Universitas di London dan California dan peneliti d Universitas Leiden, Belanda

10. Isu pemindahan makam nabi yang digulir oleh Dr. Irfan Al-Alawi dari tahun ke tahun sama tuh.. Buktinya:

11. Berita palsu pemindahan makam nabi oleh Dr. Irfan Al-Alawi tahun 2011-http://www.independent.co.uk/news/world/middle-east/mecca-for-the-rich-islams-holiest-site-turning-into-vegas-2360114.html

12. Berita palsu pemindahan makam nabi oleh Dr. Irfan Al-Alawi tahun 2012-http://www.independent.co.uk/news/world/middle-east/medina-saudis-take-a-bulldozer-to-islams-history-8228795.html

13. Berita palsu pemindahan makam nabi oleh Dr. Irfan Al-Alawi tahun 2013-http://www.independent.co.uk/news/world/middle-east/the-photos-saudi-arabia-doesnt-want-seen–and-proof-islams-most-holy-relics-are-being-demolished-in-mecca-8536968.html

14. Berita palsu pemindahan makam nabi oleh Dr. Irfan Al-Alawi tahun ini 2014-http://www.independent.co.uk/news/world/middle-east/saudis-risk-new-muslim-division-with-proposal-to-move-mohameds-tomb-9705120.html

15. Makanya ya teman-teman jangan mudah percaya media gombal plus wartawan mejayang modalnya cuma terjemahan. #JalinUkhuwah #tabayun #KedepankanKhusnudzon

16. Dari GemaIslam => Kabar Pemindahan Makam Nabi Bukan Keputusan Pemerintah Arab Saudihttp://gemaislam.com/berita/arab-news/2849-kabar-pemindahan-makam-nabi-bukan-keputusan-pemerintah-arab-saudi

17. Isu pemindahan makam nabi kemungkinan ada lg tahun depan siap2.. #eit catat baik2 media n person yg suka nggombal

18.Bantahan lagi: #TidakBenar saudi mindahin makam Nabi SAW=>
لا صحة للأنباء التي تتحدث عن نية السعودية نقل قبر الرسول من مكانه http://shar.es/11YeIx

19. Bonus twit => Isu ini Tujuannya satu, yaitu umat Islam Ahlussunnah akan mudah dipecah dan di adu domba dan yang untung adalah orang Syi’ah, kafir dan liberal.

Jangan lupa follow kami https://twitter.com/yufid

sumber : https://www.facebook.com/moslem.channel?hc_location=timeline

About barifbrave

Bismillah, Rising Star Moslem Legend, Amin

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Kategori Tulisan

Arsip per Bulan

Masukkan alamat e-mail Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui e-mail.

Join 1,985 other followers

%d bloggers like this: