Alam, Kesehatan

Daun Randu, Obat Sakit Maag Kronis


Penyakit-Maag-KronisBismillahirrohmanirrohim,Teriring salam dan doa semoga pembaca semua selalu berada dalam keadaan sehat dan tidak kekurangan sesuatu apapun. Aamiin

Pada kesempatan kali ini, saya akan mengulas mengenai “Cara Mengobati Sakit Maag Kronis”semoga artikel yang saya tulis ini bisa memberikan manfaat bagi pembaca semua, terutama untuk pembaca yang saat ini mengalami “Maag Kronis” atau pun pembaca yang mempunyai saudara, teman atau tetangga yang memiliki penyakit “Maag Kronis”

Artikel yang saya tulis ini berdasarkan pengalaman keponakan saya yang Alhamdulillah sudah bisa membantu menyembuhkan teman-temannya yang mengalami penyakit “Maag Kronis” 

Perlu saya garis bawahi dan perlu pembaca semua sadari bahwa setiap penyakit pasti ada obatnya, kecuali penyakit “Penuaan” dan “Kematian” dan dari berbagai macam obat itu yakinilah bahwa Allah subhanahu wata’ala yang memberikan kesembuhan, obat yang kita makan hanyalah perantara untuk mendapat kesembuhan tersebut. Intinya setelah kita memakan obat untuk mengobati penyakit “Maag Kronis” yang kita alami, jangan lupa untuk berdoa dan memohon pertolongan Allah subhanahu wata’ala untuk kesembuhan kita, niscaya semuanya akan berhasil.

Baiklah kita mulai saja postingan ini !!!

Kesibukan dalam kegiatan sehari-hari terkadang menyita waktu, sampai-sampai seseorang melupakan sesuatu hal yang penting bagi tubuhnya dikarenakan kesibukan tersebut, contoh real nya seseorang lupa sarapan (makan pagi) karena harus berangkat lebih awal supaya tidak kesiangan, sesampainya di tempat kerja karena kesibukan pekerjaan akhirnya makan siang menjadi telat. Rutinitas seperti ini jika terus berulang dalam kurun waktu yang cukup lama bisa menyebabkan seseorang terkena penyakit Maag.

Untuk detail penyebab penyakit Maag pembaca semua bisa mencari literatur dari internet maupun buku-buku yang berhubungan, dalam hal  ini  saya tidak mempunyai keahlian khusus untuk menjelaskan secara rinci penyebab penyakit Maag tersebut, akan tetapi ada beberapa ciri-ciri yang bisa diketahui bahwa seseorang mengalami penyakit Maag diantaranya; mual-mual, perut kembung, lambung terasa perih dan ulu hati terasa sakit. 

Inti dari postingan kali ini adalah menjelaskan bagaimana cara untuk mengobati penyakit “Maag Kronis” bukan membahas mengenai penyakit Maag secara detail. Alhamdulillah telah dicoba dan berhasil (sejauh ini sudah 3 orang yang sudah sehat dari penyakit Maag Kronis) dari ketiga orang tersebut ada salah satunya yang sudah parah dan pernah berobat ke dokter.

Saya sharing informasi ini khususnya bagi pembaca yang mengalami penyakit “Maag Kronis” akan tetapi tidak mempunyai uang yang cukup untuk ke dokter, bagi pembaca yang memiliki cukup uang untuk ke dokter saya sarankan silahkan periksakan terlebih dahulu ke dokter. Perlu saya sampaikan bahwa obat-obatan kimia hanya bersifat meredakan saja dan tidak menyembuhkan secara total jadi keputusan akhir kembali kepada para pembaca semua, kalau mau langsung mencoba tips dibawah ini saya persilahkan. 

Satu hal yang perlu pembaca semua garis bawahi, bahwa:

Pengobatan yang akan dilakukan tidaklah sulit, akan tetapi dituntut keseriusan dan kedisiplinan orang yang memiliki penyakit “Maag Kronis” dalam menjalankan pengobatan ini.

Obat yang digunakan adalah obat yang berasal dari alam, yaitu “daun Randu/daun Kapuk” jika ada diantara pembaca yang belum mengetahui bentuk daun Randu/daun Kapuk berikut gambarnya:

daun Randu 2

bagaimana cara membuatnya, simaklah uraian berikut ini.

  • Persiapkan 15-20 helai daun randu, kemudian cuci daun randu tersebut sampai bersih
  • Persiapkan 2 gelas air bening (diusahakan air mineral biasa, bukan yang dingin)
  • Persiapkan Blender
  • Persiapkan alat pemeras (bisa berupa kain peras)

Langkah-langkahnya:

  1. Masukkan 15 – 20 helai daun randu yang sudah dicuci bersih kedalam blender,
  2. Tambahkan 2 gelas air mineral kedalam blender
  3. Nyalakan blender sehingga daun randu tersebut hancur (diblender sampai halus)
  4. Peras air randu yang sudah diblender halus, kemudian air hasil perasan bisa langsung diminum (tanpa dimasak terlebih dahulu)
  5. Ampasnya dibuang saja karena yang dibutuhkan hanya sari dari daun randu tersebut

Catatan:

  • Ketika proses pengobatan ini dijalani, pastikan diimbangi dengan meminum air bening yang banyak, tujuannya untuk membantu membersihkan ginjal.
  • Minumlah air perasan randu ini setiap pagi sebelum makan dan dilakukan secara rutin, Insya Allah dalam waktu 15 – 20 kali minum penyakit Maag kita hilang.
  • Pembaca jangan kaget apabila setelah meminum air randu tersebut selalu merasa lapar dan ngantuk, itu merupakan suatu indikator bahwa pencernaan kita sudah normal kembali

Ciri-ciri Penyakit Maag sudah hilang, sebagai berikut:

  • Tidak merasa mual-mual seperti sebelumnya
  • Rasa perih di lambung dan ulu hati hilang

Demikian tips untuk mengobati penyakit “Maag kronis” semoga bermanfaat, khususnya untuk saya pribadi dan umumnya bagi para pembaca semua. Sampai ketemu lagi di postingan selanjutnya dengan topik yang lain.

sumber : http://cengbahar.blogspot.com/2014/02/cara-mengobati-sakit-maag-kronis.html

About barifbrave

Bismillah, Rising Star Moslem Legend, Amin

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Kategori Tulisan

Arsip per Bulan

Masukkan alamat e-mail Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui e-mail.

Join 1,985 other followers

%d bloggers like this: