Al Islam, Fiqih, Muamalah

Kau mencintai uang 10.000? Pikirlah 2 kali. Ada tanda Dajal di dalamnya!!!


Assalamualaikum w.w.

Bismillah hi Rahnman ni Rahim

Pada kesempatan kali ini, saya akan mengungkap betapa parahnya pengaruh yahudi di negra kita. Bahkan sampai-sampai mata uang yang kita gunakan terdapat tanda yahudi di dalamnya, seperti foto di bawah ini.

Jika Anda memiliki uang Rp.10.000 coba untuk di lipat seperti gambar di atas, maka akan nampak simbol Yahudi seperti pada pecahan uang 1 dolar Amerika.

Ya, sadar atau tidak Yahudi sudah mendekat dalam diri kita. Mereka ingin merusak iman kita sedikit demi sedikit. Mereka ingin terus menancapkan pengaruhnya dan menjadi penguasa dunia.

So, uang hanyalah alat. Bukan uang yang membuat kita kaya, tetapi Allah SWT. Uang itu seperti arus air, semakin dia mengalir, maka kita kan mendapatkan lebih banyak. Semakin dia diam, maka semakin dia akan busuk (kalau uang nilainya akan susut).

Cintailah Allah yang menciptakan uang (bukan uangnya) dan belanjakan di jalan Allah (SEDEKAH) supaya hidup menjadi lebih berkah.

Jika uang membuatmu bergairah, sedekahlah karena akan membawa berkah!!!

About barifbrave

Bismillah, Rising Star Moslem Legend, Amin

Discussion

One thought on “Kau mencintai uang 10.000? Pikirlah 2 kali. Ada tanda Dajal di dalamnya!!!

  1. Saya ada pertanyaan mas,
    apakah kita tau kalau ada udang dibalik batu jika kita tidak membuka/menyingkirkan batunya?

    Sedikit share pendapat saja ya,
    kita tidak akan tau bahwa ada udang dibalik batu, jika kita tidak menyingkirkan batu yang menutupinya.
    Tapi ada sebuah kemungkinan dimana ada orang yang sengaja meletakkan udang dibalik batu, kemudian memberi tahu orang lain sehingga membuat orang lain penasaran kemudian ada niatan dalam diri orang lain itu untuk memeriksa apakah dibalik batu itu benar ada udang.
    untuk orang yang punya karakter analis, maka akan timbul beberapa pertanyaan dalam fikirannya, seperti, apa maksud ditaruhnya udang dibalik batu itu? Kenapa diletakkan dibalik batu? dan mungkin masih ada beberapa pertanyaan yang timbul… Nah dari situlah kasus ini dimulai…

    Seperti yang kita ketahui, kaum yahudi itu dikaruniai pikiran yang cerdas, IQ yang tinggi, dan beberapa kelebihan oleh Allah untuk menggoda dan mungkin menyesatkan kaum muslimin. Bisa jadi, beginilah cara mereka.

    Mereka menyisipkan simbol2 kepercayaan mereka di beberapa benda di sekitar kita, yang mungkin bertujuan untuk membuat kita penasaran, berusaha mengkaji dan mengungkap apa maksud dari simbol2 yang mereka sisipkan.

    Tak jarang akan ada perdebatan yang kemudian memecah belah beberapa pihak. Dan bisa jadi juga ada ketertarikan dari beberapa orang dengan simbol2 tersebut, seperti menjadikannya simbol dalam beberapa organisasi, grup band, atau perkumpulan karena simbol tersebut kemudian dianggap punya nilai seni yang tinggi.

    Menurutku sih, hal yang seperti ini sudah tak perlu lagi untuk dipermasalahkan, justru dengan mempermasalahkan hal seperti ini akan lebih menarik minat masyarakat terhadap kepercayaan ini..
    Bukan bermaksud untuk Pro atau membiarkan, tapi menurutku selama orang tidak terpengaruh dengan simbol2 seperti itu dan hanya menganggapnya sebagai gambar atau hiasan tak berarti, itu tak jadi masalah.

    Justru yang jadi masalah adalah ketika orang mulai menyalahkan adanya hal2 itu disekitar mereka..

    Ini sekedar pendapat ku…😀
    Agustino Pratama, blog Author at agustinopratama.com

    Posted by Agustino Pratama | May 29, 2012, 11:46 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Kategori Tulisan

Arsip per Bulan

Masukkan alamat e-mail Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui e-mail.

Join 1,985 other followers

%d bloggers like this: