Sastra


Arpheouluszer™

Hi urank-urank-awag , udah lama nih admin gak posting ilmiah, waktunya ngasih ilmu tentang GRAFOLOGI !!

“Grafologi ?? apa’an tuh min?”

yup !! Grafologi adalah ilmu yang mempelajari / seni membaca tulisan seseorang.

“emang gmana caranya min ?”

sabar duluu😀 , admin juga baru baca kok😀 , ternyata kita bisa membedakan kepribadian seseorang hanya dengan melihat tulisannya lho ! Berikut penjelasannyaaaa dari kak kuskas🙂

 

1. Besar Kecilnya Tulisan.

  • kecil,
  • sedang,
  • besar, dan
  • sangat besar.

nih admin jelasin 1 1 yah🙂

Tulisan yang berukuran kecil menunjukkan sifat pendiam, sering menyendiri tapi punya otak yang cemerlang dan pikirannya selalu ilmiah.

 

Tulisan tangan yang ditulis kecil-kecil tapi jelas mudah untuk dibaca menunjukkan penulisnya pandai, juga punya konsentrasi kuat, walau sayang tipe ini kadang suka sekali menonjolkan keilmuannya. Sedangkan jika tulisan tangan kecil dan susah membacanya berarti sang penulis adalah orang bertipe mandiri dalam hidupnya.

 

Tulisan tangan…

View original post 1,282 more words

About barifbrave

Bismillah, Rising Star Moslem Legend, Amin

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Kategori Tulisan

Arsip per Bulan

Masukkan alamat e-mail Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui e-mail.

Join 1,985 other followers

%d bloggers like this: