Sastra

Kata Mutiara 3


Bakat terbentuk dalam gelombang kesunyian, watak terpupuk dalam riak besar kehidupan. Johann Wolfgang Von Goethe (1749 1832, sastrawan Jerman).

Bukanlah membesar-besarkan untuk mengatakan bahwa citra diri yang kuat dan positif merupakan persiapan yang terbaik untuk berhasil dalam kehidupan. Dr. Joyce (Diane Bauer) Brothers.

Hidup tidaklah berguna, kecuali memiliki pengaruh bagi kehidupan orang lain. Jackie Robinson.

Saya tertarik pada dunia ini, pada kehidupan kini, bukan pada dunia lain dari kehidupan di masa depan. Jawaharlal Nehru.

Kehidupan yang panjang, sehat dan bahagia adalah hasil dari memberikan kontribusi, memiliki proyek yang berarti yang menyenangkan secara pribadi dan menyokong serta memberkahi kehidupan orang lain. -Dr. Hans Selye.

Saya tidak tahu fakta lain yang lebih membesarkan hati selain kemampuan manusia yang tidak diragukan untuk dapat meningkatkan kehidupannya melalui upaya yang disadarinya. Henry David Thoreau (1817 1862, pengarang AS).

Kehidupan entah petualangan yang berani atau bukan apapun. Helen Keller (1880 1968, tokoh pendidikan).

Jika kita melakukan yang terbaik yang dapat kita lakukan, kita tidak akan pernah tahu keajaiban apa yang akan terjadi dalam hidup kita, atau di dalam kehidupan orang lain. Helen Keller (1880 1968, tokoh pendidikan).

Kehidupan adalah proses menjadi yang hidup. Jendral Douglas Mac Arthur.

Jika anda ingin anak anda memiliki kehidupan yang damai, biarkan mereka menderita sedikit kelaparan dan kedinginan. -Pepatah Cina.

Setelah mencapai Pencerahan, kita tidak membutuhkan apapun. Kita mungkin memiliki banyak uang, tetapi kita tidak pernah memperhatikannya. Kita mungkin memiliki rumah yang besar dan indah, namun kita tidak terikat pada rumah itu. Maka inilah kemerdekaan dalam kehidupan ini; ini adalah Kebebasan Sejati. -Guru Ching Hai.

Segala sesuatu diciptakan oleh kita. Sehingga jika kita ingin menjalani kehidupan yang bahagia, kita harus menciptakan suasana yang bahagia. -Guru Ching Hai.

About barifbrave

Bismillah, Rising Star Moslem Legend, Amin

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Kategori Tulisan

Arsip per Bulan

Masukkan alamat e-mail Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui e-mail.

Join 1,985 other followers

%d bloggers like this: