Iptek

Kembali, Teknologi Allah SWT dibuktikan oleh Yahudi!!! Umat Muslim mana???


Assalamulaikum w.w.

Bismillah hi Rahman ni Rahim

Alhamdulillah saya bisa kembali menulis artikel pada kesempatan malam ini. Sesuai dengan judlnya saya akan membahas mengenai penemuan RFID, sebua micro chip yang dapat mendeteksi pergerakan manusia dan mengirimkannya ke server atau ke komputer induk. Menurut penuturan kalangan zionis, RFID keluaran terbaru dapat mengendalikan emosi manusia. RFID ini pula yang ditengarai sebagai micro chip yang akan digunakan dalam e-KTP.

Dalam bebrapa artikel, banyak sekali ditulis mengenai RFID dan kontroversinya termasuk dengan pengadaaan e-KTP. Namun, dalam artikel saya ini, saya akan lebih membahas tentang penemuan ini dengan mengaitkannya kepada surat-surat di dalam al quran tentang pembalasan amal baik dan buruk di akhirat kelak.

Coba, kita cermati surat At Takwiir ayat 10. Allah SWT berfirman : “dan catatan-catatan (amal perbuatan manusia) dibuka,” Al Quran salah satu aspek yang mutlak kita imani. Namun, bukan berarti kita lantas beriman buta. Maksudnya adalah kita hanya tinggal diam mengatakan kalau Al Quran benar dan kita tidak ada tindakan apa, so just it right and dosen’t do anythings. Kita memang mutlak mengimaninya, tetapi bukan berarti kita dilarang untuk menanyakan : “bagaimana bisa?”; “apa bisa?”; “bagaimana mungkin?”; dll. Bukan berarti pula pertanyaan ini lantas membuat kita meragukan Allah SWT. Pertanyaan ini untuk menguatkan keimanan kita.

Sebagaiman prolog saya di awal bahwa RFID adalah micro chip canggih yang dapat mengawasi gerak-gerik manusia. Gerak-gerik ini kemudian akan direkam oleh RFID, kemudian dikirim ke server RFID melalui sinyal yang dipancarkan oleh RFID itu sendiri. So, adalah hal yang wajar jika, ada orang di Arab misalnya yang gerak-geriknya dapat kita pantau walaupun kita ada di Indonesia dengan catatan dalam tubuh objek tertanam RFID dan kita memiliki komputer pengontrol RFID.

Sekarang, coba baca kembali dengan seksama ayat di atas “dan, catatan-catatan (amal perbuatan manusia) dinuka”. Bagaimana Allah merekam amal manusia dari nabi adam sampai manusia terakhir kelak? Bagaimana Allah menyimpan data amal manusia yang jumlahnya begitu banyaknya yang hidup dari jaman nabi adam sampai kiamat? Dengan apa Allah melakukan hal ini? Jawabannya bukan hanya karena Allah SWT adalah Maha Mengetahui dan Maha Melihat, bukan hanya Wallahu alam, dan bukan pula hanya kun fa ya kun, tetapi jawabannya adalah ilmiah. Subahanallah. Allah SWT memang maha cerdas. Allah SWT telah menciptakan teknologi RFID yang paling canggih sebelum manusia diciptakan apalagi sebelum RFID ditemukan.

Bagaimana para zionis bisa menemukan RFID padahal mereka tidak percaya dengan Allah? Bagaimana muslimin yang percaya dan bertakwa kepada Allah SWT kecolongan membuat RFID? (padahal jelas Allah telah menuliskannya secara implisit di dalam Al Quran). Zionis memang tidak percaya dengan Allah SWT, mereka adalah setan-setan berwujud manusia. mereka para pembangkang Allah, tetapi satu hal yang mereka percayai bahwa riset haruslah base on al quran karena al quran adalah benar, disampaikan oleh orang mulia yang paling jujur dan jelas al quran bukan buatan manusia.

So, kalau para zionis saja belajar dari al quran, kita seharusnya malu pada mereka. Kita terbiasa menghujat mereka, tetapi justru kita yang masih “menyia-nyiakan” kitab suci kita, imam kita!!!

Bagi teman-teman dan adik-adik mahasiswa, jika Anda hendak melakukan riset, lakukanlah dengan berdasar pada Al Quran. Riset bukan hanya untuk mendapatkan uang dikti untuk beli motor/ hp, riset bukanlah sekadar batu loncatan untuk “keluar dari kampus”, tetapi riset adalah bukti peradaban suatu bangsa dan suatu kaum. Bersukurlah umat Islam yang dibekali Allah SWT dengan Al Quran yang penuh dengan ilmu pengetahuan.

Galilah, Galilah, Galilah!!!

Wallahualam… ALLAH HU AKBAR!!!

About barifbrave

Bismillah, Rising Star Moslem Legend, Amin

Discussion

5 thoughts on “Kembali, Teknologi Allah SWT dibuktikan oleh Yahudi!!! Umat Muslim mana???

  1. subhanallah. .

    Posted by pirimiri | April 6, 2012, 1:29 pm
  2. tahu dari mana?

    Posted by dewiwiddie | August 20, 2014, 7:01 am
    • Coba Anda perhatikan sidik jari Anda dan tulang ekor Anda! Itu adalah teknologi Allah SWT yang sekarang sedang ditiru oleh manusia. Adakah orang dg sidik jari kembar? TIDAK ADA! RFID adalah sebuah sistem data yang hampir sama dengan sidik jari. Terus, apa hubungannya dengan tulang ekor? Tulang ekor seperti kotak hitam (atau black box) manusia. Jadi, data2 ttg manusia tersimpan dalam tulang ekornya. Itulah sebabnya mengapa tulang ekor manusia tidak akan musnah walaupun sudah dikubur jutaan tahun. RFID juga mengadopsi logika yang sama, 1 ID-1 data.

      Posted by barifbrave | August 22, 2014, 11:41 am
      • jadi RFID itu terispirasi dari sidik jari sama tulang ekor….
        btw kk tahu informasi tersebut dari buku mana? atau nyari di internet?

        Posted by dewiwiddie | August 28, 2014, 7:44 am
      • ya, pencipta RFID-nya terinspirasi dari situ. sebelum RFID sebetulnya ada teknologi bar kode yang telah umum digunakan dilabel harga. setelah itu ada QR Code. coba Anda googling lagi tentang teknologi ini.

        Posted by barifbrave | August 29, 2014, 8:04 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Kategori Tulisan

Arsip per Bulan

Masukkan alamat e-mail Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui e-mail.

Join 1,985 other followers

%d bloggers like this: