Organisasi

Contoh Surat Lamaran


Semarang, 28 Juli 2009

Yth.
Bp. Drs. Santo
di Semarang

Dengan hormat,

Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari Bapak seperti yang tertempel di Papan Pengumuman PKM Fakultas Teknik Universitas Diponegoro, saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam perusahaan Bapak pada posisi superviser dengan sistim part time.

Usia saya 19 tahun. Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik. Saya dapat berbahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan. Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti MS Excel, MS Word, MS PowerPoint, Macromedia Flash, Internet, maupun software khusus pembuatan web.

Saat ini saya sedang kuliah pada jurusan kimia fakultas teknik Universitas Diponegoro dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik. Dalam surat ini saya lampirkan data-data tentang diri saya, foto terakhir, dan KRS (Kartu Rencana Study) sebagai bahan pertimbangan bapak.

Saya berharap Bapak bersedia menerima lamaran saya untuk bekerja secara part time pada perusahaan bapak.

Atas perhatian Bapak, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

M. Bachtiar Rifai

About barifbrave

Bismillah, Rising Star Moslem Legend, Amin

Discussion

4 thoughts on “Contoh Surat Lamaran

  1. sama-sama ;D

    Posted by barifbrave | August 26, 2009, 5:19 am
  2. hi! bro apa kabar ?

    Posted by dr.emi | September 2, 2009, 5:15 am
    • Alhamdulillah akhirnya Kak Guru berkunjung juga ke blog saya ini. Alhamdulillah sehat. Kak gimana sehat juga? Btw udah buat efek2 photoshop apalagi ni? jadi kagen berkunjung ke webnya Kak guru.

      Posted by barifbrave | September 3, 2009, 8:58 pm

Leave a Reply

Kategori Tulisan

Arsip per Bulan

Masukkan alamat e-mail Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui e-mail.

Join 1,985 other followers

