Software

SaveAs pdf Langsung dari Office 2007, Bisa Lho. . .


Assalamualaikum w.w.

Bismillah hi Rahman ni Rahim

Bagaimana kabar Sahabat sekarang? Semoga selalu dalam naungan Allah SWT. Sahabat, saya punya nartikel baru, masih masalah format pdf dari office 2007. Kalau di artikel saya sebelumnya, saya menggunakan “Adobe Acrobat Extended 9”, kali ini saya insya allah akan menggunakan software yang lain yaitu, “Save As pdf on Office 2007”.

Mau coba download di sini.

About barifbrave

Bismillah, Rising Star Moslem Legend, Amin

Discussion

2 thoughts on “SaveAs pdf Langsung dari Office 2007, Bisa Lho. . .

  1. visit my blog
    http://jerzz.wordpress.com/
    jika ingin tukeran link harap konfirmasi di blog saya

    Posted by jerzz | July 20, 2009, 6:40 pm
  2. Ok. Saya setuju. Blog Anda bagus. Gimana caranya kalau mau tukeran link? Link dari blog saya ambil di halaman “tukar link” saja Y

    Posted by barifbrave | July 22, 2009, 5:01 pm

Leave a Reply

Kategori Tulisan

Arsip per Bulan

Masukkan alamat e-mail Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui e-mail.

Join 1,985 other followers

