Femat

CATATAN KHUSUS UNTUK AGENDA MUSWIL FEMAT IX UNIVERSITAS JENDERAL SOEDIRMAN


CATATAN KHUSUS UNTUK AGENDA MUSWIL FEMAT IX

UNIVERSITAS JENDERAL SOEDIRMAN


  1. AGENDA FEMAT IX

    1. Laporan perkembangan pemberdayaan masyarakat tiap instansi /universitas dan atau gabungan.

    2. Pemaparan perkembangan hasil komisi dan evaluasi (PJ ketua sidang komisi).

    3. Presentasi profil produk tepat guna tiap instansi / universitas yang dapat diterapkan di dalam pemberdayaan masyarakat.

  1. REKOMENDASI FEMAT IX

    1. Bendera sudah disediakan oleh korpus

    2. Lencana FEMAT sudah ada dan disediakan oleh korpus

    3. AD/ ART sudah tersedia dan disediakan oleh korpus

    4. Tatib tidak perlu dibahas lagi, tinggal mengganti redaksional waktu dan tempat

    5. Studi Komparatif (studi banding terkait tentang kelembagaan)

    6. Setiap lembaga membawa stempel lembaga

    7. Pelaksanaan FEMAT IX disesuaikan dengan agenda acara korpus dengan syarat agenda wajib telah terpenuhi

    8. Agenda Keakraban

    9. Menyediakan stempel panitia FEMAT

    10. LPJ komisi dalam bentuk hard copy

    11. Melaksanakan suatu kegiatan di desa binaan korpus

    12. Pembukuan file-file FEMAT.

About barifbrave

Bismillah, Rising Star Moslem Legend, Amin

Discussion

6 thoughts on “CATATAN KHUSUS UNTUK AGENDA MUSWIL FEMAT IX UNIVERSITAS JENDERAL SOEDIRMAN

  1. enak yah bisa kuliah tinggi kaya lu, pada,, kalo udh pd lulus harus punya sikap partiot yah buat negeri ini,, jangan jadi kacung dinegeri ini, regulasi uu freeport, oxonmobil, namru, uu penanaman modal asing, imf. bank dunia,, hidup hugo chaves, ahmad dinijad, hidup rakyat jelata kaya GUAAAAAAAaa.. bangsa untung kita untung bro!!!! hidup Pertamina, hidup JK colection, hidup nasiuduk betawi , dawet banjarnegara, hiduPPPPP IndonesiaAAA.. nasinalis abis ya bos , hidup rakyat, hidup, usir kepentingan asing dari negeri ini, jangan jadi mental budak gara2 duit sepuluh ribu doang, CINTAILAH ORANG TUA dan AGAMA LUU DAN NEGERI IINII. DARI SEORANG PATRIOT ,,, salam buat orang indonesia semuanya

    Posted by cenol (faat) | June 23, 2009, 2:00 pm
    • Alhamdulillah semua karena kehendak allah. Saya hanya hamba biasa yang tida lepas dari lupa dan salah. Mohon doanya saja. Sebagaimana yang telah saya tulis dalam judul blog maupun jargon blog ini bahwa saya adalah khalifa masa depan. Doakan saja, semoga saya bisa menggantikan figur pak Karno dan Bung Hatta. amin

      Posted by barifbrave | June 27, 2009, 4:04 pm
  2. ANTI PAHAM SPILIS sekurel, plural, libera………..l………
    SBY NO BUDi ANDUK YESS!
    HIDUPPPPPPPPP BUDIIIIIII ANDUKKKKKKK

    Posted by cenol (faat) | June 23, 2009, 2:09 pm
  3. ngomong-ngomong kampus UNSUD deket tuh dr tempat gw mondok di Al ihsan Beji Purwokerto kan? gw dr jkt jauh-jauh belajar ngaji dideket kampus lu tuh, dulu gw punya temen anak jkt juga kuliah nya di unsud tingal dipondok Al Ihsan kalo gak salah angkatan 95 an. ngomong-ngomong masih ada gak yang kayak gitu kuliah sambil nyantri? apa pada kos dideket kampus yah, kalo kata gw enakan di pondok daripada kos lebih konsen kali yah…maksiatnya dikitan, kan kasian emak lu ngasih duit buat kuliah, gw yakin sih purwokerto gak kaya dulu sekarang pasti banyak narkoba ama perek,, jaga iman aja yah kawan-kawan. hidup unsud, hidup sipil yg jadi jendral, sukarno, hata juga dari sipil yah, iyeh dia semua orang sipil, hidup presiden sipil, hidup unsud,, cita-cita gak kesampaian tuh kampus lu.. otak ama duit gak ngedukung doang, gw yakin lu pada orang-orang pinter pesen gw bangun yah negeri ini. inget petani, tukang sampah, inget gw

    Posted by cenol (faat) | June 23, 2009, 2:29 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Kategori Tulisan

Arsip per Bulan

Masukkan alamat e-mail Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui e-mail.

Join 1,985 other followers

%d bloggers like this: