Software

Adobe Acrobat 9 Pro Extended


Assalamualaikum

Bismillah hi Rahman ni Rahim

Selamat Pagi… Apa Kabar Sahabat-Sahabatku yang ganteng-ganteng dan cantik-cantik yang sedang surfing di blog saya yang kurang jauh dari sempurna, tetapi penuh harapan untuk mencapai kesempurnaan.

Sahabat, saya tiga minggu yang lalu meminjam lapto teman saya dan saya menemukan keanehan di toolbar office 2007 miliknya (koq jadi curhat gini :-)). Apa keanehan itu? Keanehan itu berupa tambahan button berupa tulisan “acrobat” sebelum tulisan “add-in”. Setelah saya klick ternyata fungsinya adalah untuk mengubah tulisan menjadi format .pdf seperti ketika kita save as biasa dan hasilnya dapat langsung kita lihat tanpa ada perubahan format. Berbeda dengan ketika saya menggunakan open office, pasti ada saja format yang berubah, jadi kesel.

Sahabat ingin softwarenya? Silakan download di sini

About barifbrave

Bismillah, Rising Star Moslem Legend, Amin

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Kategori Tulisan

Arsip per Bulan

Masukkan alamat e-mail Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui e-mail.

Join 1,985 other followers

