Adobe Photoshop

Tutorial Photoshop_Membuat Logo 3D


bwat bikin 3d di photoshop itu sbnernye gampang banged, hmm… kata tmen2 sih rada susah, tapi ada banyak carana, ke tutorial ini niiii… nyok kita bikin logo bernuansa 3d

siapin canvas 400 x 400 px.

ambil salah satu shape di photoshop. gambar objek na.

COWO BANGET kan ??? gagagaagagakakkkkk😀

transform pake perspektiv …

teken enter.

transform lagi, tapi kali ini khusus tinggina sajah, menjadi 70 %

enter juga

duplikat sekali, geser make panah ke atas. ulangi ampe beberapa kali, jadi keliatan tebel 3d na

klik pada layer teratas, kasi style ke gini:

woke, beralih ke base shape paling dasar. kasi style juga

untuk kesan glossy, kasi gradasi transparent. [CTRL+Click] pada layer shape paling atas, pilih menu Select > Modify > Contract ( 2px )

kurangi opacity na….

delete sebagian gradasi make marquee tool….

ubah blending mode layer menjadi overlay

jadi dah… hahahahakkk

 

© Copyright 2008 www.dremi.info Original Post: Cool 3D Logo Category: Interface
About the Author: dr.emi is a free man to distribute anything that he was founded. As a Webmaster He was publishing www.dremi.info to create one community that loves free idealism. Very specialy in Design Category. Welcome to love it!

Sumber dari situs Ilmu Website dalam kategori photoshop dengan judul Cool 3D Logo

About barifbrave

Bismillah, Rising Star Moslem Legend, Amin

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Kategori Tulisan

Arsip per Bulan

Masukkan alamat e-mail Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui e-mail.

Join 1,985 other followers

%d bloggers like this: