Website

Domain Gratis_.name



Selamat Pagi every body… ;p
di pagi yang agak mendung ini aku pengen bagi2 domain gratis lagi buat temen2 semuanya….

Domain yang satu ini adalah miliknya www.nic.name, free trial selama 90 hari aja..
setelah itu temen2 harus bayar.. tapi lumayanlah, buat yang pengen iseng-iseng aja…

soalnya menurutku domain yang satu ini punya feature yang lumayan bagus dan
cara pendaftaran yang mudah dibandingkan domain gratisan yang lain..

untuk feature-nya domain ini menyediakan :

1. nama domain dengan format
    [nama_depanmu].[nama_belakangmu].name

2. fasilitas domain emailnya juga ada, formatnya
    [nama_depanmu]@[nama_belakangmu].name

lumayankan untuk domain yang gratisan… ;D

untuk mendaftarnya temen2 bisa langsung aja link ke,

www.freeyourid.com

disana nanti temen2 akan langsung ditanyai nama
tinggal isi aja terus submit, terus tinggal ikuti petunjuk selanjutnya…
santae aja, gampang kok?!

kalo temen2 pengen nyoba langsung aja klik link diatas..
ga akan menyesal dech.. hehehe…

okay dech, sekian dulu aja pemberitauannya,
ntar kalo aku nemuin yang lebih bagus pasti aku posting lagi..

terimakasih atas perhatiannya, selamat mencoba..
Hasta La Vista!!

Sumber dari situs Ilmu Website dalam kategori domain registration dengan judul Domain gratis Lagi… | .name |

About barifbrave

Bismillah, Rising Star Moslem Legend, Amin

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Kategori Tulisan

Arsip per Bulan

Masukkan alamat e-mail Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui e-mail.

Join 1,985 other followers

%d bloggers like this: